Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Imam Masjid ini Membuka Lebar Pintu Masjid untuk Kucing Liar

Tak hanya manusia, ketika tiba musim dingin hewan-hewan pun sudah barang tentu juga ikut merasakan dinginnya cuaca. Untuk berlindung dari keganasan musim dingin, kerap dijumpai beberapa dari mereka mencari kehangatan dengan masuk ke gua-gua, bangunan-bangunan, dan berbagai tempat lainnya.
Image source: Oddity Central
Bicara tentang hewan di musim dingin, baru-baru ini ada sebuah masjid di Istanbul yang populer di media sosial karena memperlakukan kucing liar dengan ramah di musim dingin, yakni Masjid Aziz Mahmud Hudayi di distrik Uskudar.

Mustafa Efe, seorang Imam di Masjid tersebut dikenal merupakan pribadi yang humoris, tekun, serta penyayang binatang. Di musim dingin, ia membuka lebar pintu masjid untuk memberikan pertolongan pada kucing-kucing liar yang kedinginan di jalanan.
Image source: Oddity Central
Mustafa mengunggah foto-fotonya bersama kucing-kucing di masjid tersebut di media sosial. Ia juga sempat menuliskan keterangan "Tamu hari Jumat di masjid kami".

Salah satu dari kucing-kucing liar itu juga sedikit menarik perhatian, yaitu seekor induk kucing liar bersama anak-anaknya yang masih sangat kecil. Kucing-kucing lucu yang ada di masjid itu juga menjadi teman bagi orang-orang yang datang ke masjid tersebut.
Image source: Oddity Central
Image source: Oddity Central
Image source: Oddity Central
Image source: Oddity Central

Post a Comment for "Imam Masjid ini Membuka Lebar Pintu Masjid untuk Kucing Liar"