Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Festival di Harvestmoon A Wonderful Life

Pada setiap musim akan diadakan sebuah festival kecuali pada bulan parrot saat kamu mulai permainan. Jadi semuanya ada 4 festival yang dapat kamu ikuti sepanjang tahun.Festifal Pepper dan Festival Bintang akan dibatalkan jika terjadi hujan dan akan diadakan tahun depan lagin dan pada musim yang sama pula.
FESTIVAL TAHUN BARU
Pada tanggal 1 Parrot (tahun kedua dan seterusnya) berkunjunglah ke villa Romana antara pukul
10:00 am - 09:00 pm bila pesta tahun baru tidak dibatalkan maka romana akan ada dirumahnya dan menyambut kedatanganmu.setelah semua berkumpul pesta dimulai kalian bergembira dan bernyanyi bersama diiringi alunan musik piano oleh lumina dan kamu akan mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan penduduk yang hadir.
FESTIVAL PAPPER
Pada siang hari Gustafa datang kerumahmu, denan tujuan mengajakmu untuk hadir ke festival papper yang diadakan setiap tanggal 2 Pepper setiap tahunnya festival diadakan pada pukul 10:00 am - 05:00 pm festival dibatalkan jika turun hujan dan akan di adakan tahun depan dengan musim yang sama. Kamu akan berkumpul dengan penduduk di depan rumah gustafa km dan penduduk riang gembira menyanyikan lagu dan gustafa memainkan gitarnya.

FESTIVAL PANEN

pada suatu hari Vesta berkunjung kerumahmu dia meminta km agar hadir di festival panen yang diadakan setiap 5 Amber pada setiap tahunya.festival yang diadakan dari siang hingga - 05:00 am kamu akan berkumpul di blue bar milik Griffin bersama penduduk desa. Vesta telah menyiapkan makanan untuk disantap bersama.
FESTIVAL BINTANG


Malam hari Rock datang kerumahmu, ia bermaksud untuk menjemputmu untuk menghadiri festival bintang yang diadakan setiap tanggal 7 indigo pada setiap tahunnya. Festival akan diadakan antara
pukul 07:00 pm - 11:00 pm, festival batal jika turun hujan dan akan dilanjutkan tahun depan di musim yang sama. Kamu akan berkumpul didepan rumah gustafa dan memnyanyikan sbuah lagu.

Post a Comment for "Festival di Harvestmoon A Wonderful Life"