Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tentang Wrap Baterai 18650 Pada Vapor

Wrap dalam bahasa Indonesia artinya pembungkus. Kaprikornus artinya wrap baterai yaitu pembungkus baterai. Wrap battery tidak mempunyai pengaruh terhadap performa dari baetrai tersebut, tetapi berfungsi jadi insulator semoga baterai tidak contact selain di kutubnya. Rewrap baterai hanya dilakukan apabila wrap baterai awalnya sudah rusak. Dari pabrikannya sendiri baterai memang sudah diwrap.  

Kali ini ingin membahas perihal hal itu untuk menambah wawasan anda. Walaupun hal ini kelihatan tidak penting bergotong-royong ini sangat penting sekali demi keselamatan anda dalam penggunaan baterai dalam vaporizer.

Baterai yang digunakan untuk vaping diwajibkan menggunakan baterai yang sehat dan wrapnya tidak terkelupas. Apabila wrapnya terkelupas sangat-sangat disarankan sekali untuk segera menggatinya dengan wrap baru. Hal yang sepele tetapi sangat beresiko saat pelindung plastik battery sudah mulai terkelupas, alasannya yaitu ini sangat tidak aman untuk vaping, malah sangat berbahaya sekali. Baterai yang tanpa wrap mampu contact di bodynya kapan aja ia kena metal dan menyebabkan konsleting dan meledak. 
 Wrap dalam bahasa Indonesia artinya pembungkus Tentang Wrap Baterai 18650 Pada Vapor

Wrap battery ini dapat anda beli dengan mudah di took-toko online menyerupai tokopedia, bukalapak maupun toko online lainnya. Nah yang jadi permasalahannya yaitu dengan mudahnya setiap orang menerima wrap baterai ini menimbulkan pihak tertentu untuk menyalahgunakannya. Permintaan baterai 18650 yang mempunyai spesifikasi high drain, ampere tinggi dan mah besar untuk vaping ini semakin meningkat, Pihak-pihak badung tersebut melaksanakan rewrap pada baterai yang harganya murah (tentu saja tidak high drain, ampere kecil dan mah nya juga kecil) dengan merk terkenal yang direkomendasikan untuk vaping.
Baca juga: Baterai Vapor Yang Bagus Dan Terbaik
Kaprikornus anda sebagai buyer harus berhati-hati dengan adanya baterai palsu ini yang hanya mengganti wrapnya saja. Beli baterai untuk vapor pada seller yang terpercaya, semoga anda tidak tertipu seta menghindari penggunaan baterai yang tidak direkomendasikan untuk vapor ini.

Untuk mengetahui baterai asli atau aspal (hasil rewrap) dapat dilakukan dengan alat tertentu alasannya yaitu jikalau Cuma melihat dari luarnya saja susah untuk membedakannya. Atau anda mampu menggunakan QR code yang terdapat pada baterai tersebut.

Semoga isu perihal wrap baterai ini dapat memcahkan duduk perkara saat baterai vapor anda terkelupas dan menambah isu perihal beredarnya baterai palsu hasil rewrap.

Post a Comment for "Tentang Wrap Baterai 18650 Pada Vapor"