Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spectrum

Selamat datang di Akademi Eksorsis!
Di sini, tersedia semua pengetahuan dan sarana yang kaubutuhkan untuk mengusir iblis. Di sini, segalanya nyata dan berbahaya, dengan nyawamu sebagai taruhannya. Di sini, semua orang menyimpan ceritanya masing-masing. Sahabat bisa berubah menjadi musuh, dan begitu juga sebaliknya. Di sini, ya, hanya di sini, satu keputusan remeh bisa berujung pada kiamat dunia.
Dan di sini, aku akan memulai perjalananku untuk menjadi eksorsis terkuat sepanjang sejarah!
Itu hanya hari pertamanya di Akademi Eksorsis ketika Abby Alistair bertemu dengan Cedric Damon, sosok yang sangat tersohor di seantero Bahtera--tempat tinggal komunitas eksorsis--sekaligus yang sangat misterius di kenyataan. Tapi, ia tak pernah menyangka hanya berawal dari niat baiknya menawarkan bantuan, Cedric justru merekrutnya menjadi salah satu anggota Ordenya. Dan, catat ini, Orde Spektrum di antara semua Orde lain--dengan misi-misi paling berbahaya dan anggota-anggota paling cakap.
Meski Abby segera menyadari, Orde Spektrum tak pernah sesempurna kelihatannya. Ksatrianya tersegel dari Anugerahnya sendiri, Pemikat sebelumnya jatuh koma untuk alasan yang konfidensial, bahkan hingga saat ini, masih belum ada informasi pasti akan Anugerah Cedric yang sebenarnya. Terobsesi mengungkap misteri, Abby hanya semakin tertantang untuk menemukan jawabannya satu persatu, sampai akhirnya menyadari bahwa obsesinya sudah berpindah objek menjadi Cedric. Dan mengetahui bahwa perasaannya berbalas baru awal dari segalanya.




Post a Comment for "Spectrum"