Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Awet Muda Dengan Realfood Stay Fit dan Realfood Forever Young

Khasiat sarang burung walet memang tak perlu diragukan lagi. Banyak penelitian yang menyatakan bahwa sarang burng walet memang cocok untuk kesehatan. Nah, bagi yang saat ini sedang menjalani pola hidup sehat dan ingin selalu tampil awet muda, ternyata bahan herbal dari sarang burung walet  ini sangat cocok dikonsumsi setiap hari.

 

Kandungan asam amino, mineral, kalsium, dan antioksidan pada sarang burung walet mampu melawan radikal bebas sekaligus juga mengurangi risiko terkena penyakit berbahaya yang tidak diinginkan. 


Meskipun begitu, saat ini memang sulit sih mencari produk yang memanfaatkan herbal ini, tetapi bukan berarti tidak ada. Banyaknya manfaat yang bisa diperoleh dari  sarang burung walet ternyata kini dengan mudah loh bisa didapatkan dalam segelas Realfood Stay Fit dan Forever Young. 

Apalagi nih, produk Stay Fit sudah diperkaya dengan Asam Amino Tirosin. Asam amino seperti ini dipercaya sejak dulu bisa membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.

 

Selain itu, juga terdapat kandungan Asam Amino Fenilalanin yang membantu meningkatkan daya ingat sehingga bukan hanya tetap fit tetapi cemerlang dalam ingatan. Tidak hanya kandungan itu saja, Stay Fit juga mengandung Asam Amino Lisin yang bisa membantu proses penyerapan kalsium. Tahu kan, manfaat kalsium buat apa? Nah, jika kalsium terserap dengan baik maka tulang kita jadi lebih kuat.


Kandungan yang ada pada Stay Fit jika dikonsumsi secara rutin, pastinya akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan juga dapat menghambat proses penuaan pada tulang belakang.

 

Apalagi buat para wanita yang sudah mngetahui bahwa memiliki kulit cantik dan tetap terlihat muda tidak cukup dengan perawatan dari luar. Kulit yang dimiliki sudah pasti juga membutuhkan perawatan dari dalam dengan mengonsumsi makanan sehat. Apalagi saat ini, sudah ada loh cara agar bisa sehat. Salah satunya melalui Program 12 Hari Forever Young With Realfood yang diperkaya dengan kolagen untuk menjaga kelembapan, kekenyalan, dan keelastisan kulit. Kesemuanya itu sudah pasti agar bisa selalu tampil awet muda setiap hari.

 

Realfood-Bird's-Nest
Stay Fit dengan Produk Realfood

Selain Kolagen, Forever Young juga mengandung asam amino dan asam sialat yang membantu menstimulasi proses regenerasi sel dan pertumbuhan jaringan supaya mampu menghambat penuaan dini. Jadi seperti paket lengkap dalam satu produk.

 

Sarang burung walet juga berperan sebagai pelembab kulit alami dari dalam karena asam amino bisa meningkatkan produksi pelembab kulit. Asam amino yang dimaksud adalah Asam amino glisin dan asam amino treonin, keduanya mampu mengatasi masalah kulit yang sering timbul seperti masalah jerawat, adanya kerutan dan flek hitam pada wajah.

 

Stay Fit dan Forever Young adalah pilihan tepat untuk tampil cantik dan tetap sehat setiap hari. Ga ada salahnya loh untuk tetap sehat. Kini, saatnya penuhi kebutuhan nutrisi dari sekarang. Pastinya, bersama Realfood #HidupMelawanWaktu.


Baca juga:

1.  Uta Kelo: Sayur Khas Tanah Kaili

2. Panganan dari hutan: Dange dan Kapurung

 

Post a Comment for "Cara Awet Muda Dengan Realfood Stay Fit dan Realfood Forever Young"