Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Video di Instagram dengan Lagu "Little do You Know" Menggunakan CapCut

Cara membuat video di Instagram dengan lagu. Salah satu lagu atau musik trend yang banyak sekali digunakan untuk membuat video di Instagram dan bahkan TikTok adalah little do you know yang dinyanyikan oleh Alex dan Sierra. Lagu ini dapat memberikan kamu kesan beauty cry dan kenangan yang begitu mendalam.

cara membuat video di instagram dengan lagu

Untuk membuat video Instagram dengan lagu little do you know, kamu membutuhkan banyak sekali foto. Sesuai dengan irama beat-nya, setidaknya kamu harus menyiapkan tiga puluh satu buah foto sebelum mengedit.

Untuk membuat video foto dengan lagu, kamu dapat langsung melakukannya pada aplikasi Instagram. Akan tetapi, tentunya akan jauh lebih mudah untuk membuat story IG dengan lagu menggunakan aplikasi video editor sehingga nantinya kalian tinggal mengunggahnya saja ke Instagram.

Adapun aplikasi video editor yang paling saya rekomendasikan untuk membuat video Instagram dengan lagu adalah CapCut. Selain tersedia secara gratis pada layanan Google Play Store, aplikasi CapCut juga memiliki semua fitur yang dibutuhkan untuk membuat dan mengedit video Instagram.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut akan saya jelaskan tutorial bagaimana cara membuat video di Instagram dengan lagu little do you know menggunakan aplikasi CapCut yang dapat kalian pelajari dan praktikkan.

Baca juga: Cara membuat Reels Instagram dengan lagu Minase812

Cara Membuat Video di Instagram dengan Lagu

Oleh karena kita akan membuat video Instagram menggunakan CapCut, maka kamu juga harus menyiapkan lagu yang akan kamu tambahkan ke dalam video. Adapun untuk lagu little do you know, kamu bisa mendapatkannya pada tautan yang ada di bagian bawah.

  1. ‌Buatlah proyek baru di aplikasi CapCut lalu tambahkanlah 31 buah foto ke dalamnya.
  2. Ubah aspek rasio video menjadi 9:16 sesuai dengan ukuran untuk Instagram Story dan Reels.
  3. Tambahkan lagu little do you know ke dalam proyek pengeditan.
  4. Berikan tanda beat pada lagu sesuai dengan iramanya.
  5. Potong semua klip foto tepat pada tanda beat yang telah dibuat.
  6. Berikan efek animasi Bandul 1 pada klip foto yang pertama, ketiga, kelima, dan seterusnya.
  7. Berikan efek animasi Bandul 2 pada klip foto kedua, keempat, keenam, dan seterusnya.
  8. Terakhir, simpan video foto dengan lagu kalian ke galeri kemudian unggahlah ke Instagram.

Kalau kamu masih belum mengerti saat mempraktikkan langkah-langkah membuat video Instagram dengan lagu di atas, silahkan kalian tonton dan pelajari tutorial yang lebih lengkap, detail, dan tentunya mudah dipahami melalui video YouTube di bawah ini sampai selesai.

Little do you know - Download kalimba version

Nah, itulah tutorial bagaimana cara membuat video di Instagram dengan lagu little do you know menggunakan aplikasi CapCut. Mudah sekali, kan? Jika ada yang ingin kalian tanyakan kepada saya, silahkan sampaikan melalui kotak komentar di bawah. Sekian dari saya dan terima kasih telah berkunjung.

Post a Comment for "Cara Membuat Video di Instagram dengan Lagu "Little do You Know" Menggunakan CapCut"