Larva Heroes Lavengers apk + obb

 
Larva Heroes Lavengers apk + obb

Sudah lama tidak main game ini saya. Jauh lebih berkembang dari pada versi yang terakhir saya share, jadi tambah seru. Niat awalnya sih mau memperbaiki linksnya yang tewas. Tapi kayanya mending sekalian di update versinya. Hitung-hitung main gamenya lagi, kebetulan sekali ingin main game ringan yang fun dan menghibur. Menikmati tingkah polah karakter dalam serial anak-anak Larva yang lucu dalam gameplaynya.

Adalah game tower defense yang terbilang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Di mana player dapat memainkan game ini memakai karakter dari kartun terkenal Larva dengan tingkahnya yang konyol. Ada 2 karakter yang bisa player kendalikan dalam game ini, tentu saja si kecil merah dan si besar gendut kuning. 

Dalam game player di tuntut untuk menghancurkan tower lawan, sembari mempertahankan tower miliknya. Sembari menyerang lawan yang datang, player bisa memakan ntah sosis atau roti yang jatuh dari atas untuk mengumpulkan point yang berguna membeli pasukan untuk menyerang tower lawan.

Player juga bisa membuka karakter lain sebagai pasukan dan body guard karakter. Di perlukan beberapa koin dalam game untuk membuka fitur tersebut, yang tentu saja di perlukan kesabaran untuk melakukannya. Player juga bisa meningkatkan skill pasukan dan karakter untuk memenangkan pertempuran menjadi lebih mudah.
TESTIN
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
Larva Heroes Lavengers apk + obb
Game dengan komposisi yang luas
Larva Heroes Lavengers apk + obb
Larva heroes melindungi kota New York
Larva Heroes Lavengers apk + obb
Stage yang seru dari game defense


Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

VIDEO GAMEPLAY



Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Size
    androidgamegratisan.blogspot.com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Post a Comment

0 Comments