Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Organ Tubuh Yang Berfungsi Sebagai Alat Ekskresi Sekaligus Indera Peraba Adalah

Organ Tubuh Yang Berfungsi Sebagai Alat Ekskresi Sekaligus Indera Peraba Adalah. Panca indera merupakan alat-alat tubuh yang mempunyai fungsi untuk mengetahui keadaan luar. Santi melempar bola kasti ke Ari dari arah depan. kemudian bola dipukul hingga melambung ke arah kanan. pernyataan berikut yang benar terkait denga … n hal tersebut adalahA.

Sistem Ekskresi Pada Manusia
Sistem Ekskresi Pada Manusia (Sean Jones)
Selain sebagai organ ekskresi, kulit juga berfungsi sebagai indera peraba dan perasa. Alat indera pada manusia disebut juga dengan panca indera Halaman all. Organ-organ yang berperan dalam proses ekskresi pada manusia adalah kulit, ginjal, paru-paru, dan hati.

Indera kesebelas ini adalah pikiran sebagai.

Kulit berfungsi sebagai alat pelindung bagian dalam, misalnya otot dan tulang; sebagai alat peraba dengan dilengkapi bermacam reseptor yang peka terhadap berbagai rangsangan; sebagai alat ekskresi Reseptor-reseptor yang terletak di alat indera peraba antara lain: a.

Sistem Ekskresi Pada Manusia

Sistem Indera Manusia | Risma Fembriyanti

Laporan Praktikum Model Tiruan Darah

SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA BESERTA STRUKTURNYA

Makalah Indera Peraba Pada Manusia | KUMPULAN MATERI ...

ILMU 212: Kulit Alat Ekskresi Manusia

TUGAS MAKALAH KOORDINASI

Alat Ekskresi Dan Zat Yang Dikeluarkan Adalah - BLENDER KITA

Kunci Jawaban Kulit Berfungsi Sebagai Alat Ekskresi Karena ...

Dan lemak ini berfungsi untuk melindungi tubuh dari benturan, sebagai sumber energi dan penahan suhu tubuh. Selain itu terdapat juga ujung-ujung saraf indera yang terdiri atas ujung saraf peraba dingin, peraba tekanan, peraba Hati adalah organ yang berfungsi sebagai alat ekskresi pada manusia. Fungsi Kulit Kulit berfungsi sebagai alat pelindung bagian dalam, reseptor yang peka terhadap berbagai rangsangan; sebagai alat ekskresi; serta pengatur suhu tubuh; tempat pembuatan vitamin D; cadangan lemak ,dll.

Post a Comment for "Organ Tubuh Yang Berfungsi Sebagai Alat Ekskresi Sekaligus Indera Peraba Adalah"