Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringkat Game Remedy Entertainment Terbaik

 Peringkat Game Remedy Entertainment Terbaik

4 Oktober 2021


Pengembang game Remedy Entertainment dikenal dengan game-nya yang menampilkan cerita yang kaya dan gameplay serta mekanik yang inovatif.

Meskipun Remedy saat ini hanya merilis Delapan game sejak pembentukannya pada tahun 1995, beberapa di antaranya telah menjadi salah satu game berbasis cerita terbesar yang pernah ada. Di sini kita melihat kedelapan game dan memberi peringkat dari yang terburuk hingga yang terbaik.

8. Agents of Storm (2014)


Agents of Storm adalah game mobile freemium yang dirilis di iOS pada tahun 2014. Game ini mirip dengan game freemium lainnya seperti Clash of Clans.

Agents of Storm seharusnya mendapatkan rilis Android setelah peluncuran iOS, tetapi ini tidak pernah terjadi karena merupakan kegagalan kritis, dengan banyak yang mengatakan itu tidak berbeda dari game lain dengan gaya itu. Itu sangat bergantung pada transaksi mikro dan tidak menawarkan banyak hiburan. Pada tahun 2017 game ini ditutup tepat sebelum tahun ketiganya.

7. Death Rally (1996, 2012)


Death Rally asli dari tahun 1996 adalah permainan yang menyenangkan dan kacau yang masih bertahan hingga 25 tahun setelah dirilis.

Ini juga merupakan game yang lebih baik daripada remake-nya. Itu keluar tahun setelah Twisted Metal dan tahun sebelum Carmageddon ketika pertempuran kendaraan adalah item panas. Game ini masih dapat dinikmati dengan mudah hari ini dengan mudah berkat Remedy yang mem-portingnya ke Windows dan merilisnya sebagai freeware pada tahun 2009, memungkinkan Anda untuk merasakan game dalam keadaan aslinya dan tidak berubah sesuka Anda.

Sedangkan Remake ulang Death Rally mengambil game balap pertempuran kendaraan klasik dan memberinya lapisan cat baru.

Death Rally membuat Anda berlomba di trek dengan mobil yang telah dilengkapi dengan senjata yang Anda gunakan untuk menghabisi pembalap lain. Remake pertama kali dirilis untuk mobile pada tahun 2011 sebelum datang ke PC pada tahun 2012. Port mobile umumnya diterima dengan baik, sedangkan versi PC memiliki penerimaan yang lebih negatif. Meskipun remake ini cukup mirip dengan game aslinya, beberapa orang merasa bahwa perubahan kecil yang dilakukan pada game tersebut menjadi lebih buruk.

6. Alan Wake's American Nightmare (2012)


Alan Wake's American Nightmare adalah tindak lanjut dari game action adventure horor Alan Wake. Alan Wake's American Nightmare bermain mirip dengan entri sebelumnya dalam seri tetapi memiliki perubahan nada dalam narasi. Alan Wake berfokus pada elemen horor dan rasa keterasingan, sedangkan lanjutannya lebih ringan dan memiliki lebih banyak komedi gelap.

Game ini melanjutkan kisah penulis fiksi yang harus mengalahkan doppelgänger jahat dari dirinya sendiri yang diciptakan oleh kekuatan jahat game pertama. American Nightmare sangat bagus untuk penggemar game orisinal yang menginginkan konten tambahan.

5. Quantum Break (2016)


Game sci-fi 2016 Quantum Break adalah game action-adventure orang ketiga yang memadukan televisi dan game menjadi satu pengalaman. Ini berpusat di sekitar karakter Jack Joyce, yang dapat memanipulasi waktu setelah upaya perjalanan waktu yang gagal.

Permainan ini sukses komersial dan kritis dan merupakan IP baru terlaris yang diterbitkan oleh Microsoft sejak peluncuran Xbox One hingga rilis Sea of ​​​​Thieves. Gameplay dan cerita diterima dengan baik, meskipun pendapat beragam tentang kualitas segmen televisi.

4. Control (2019)


Control adalah game yang merupakan bagian dari X-Files dan bagian Twin Peaks, dengan inspirasi yang jelas dari SCP Foundation. Ini membuat Anda menjelajahi sebuah bangunan bernama The Oldest House — markas besar agen rahasia pemerintah yang mengamati objek dan entitas abnormal dan supernatural.

Plot permainan menarik Anda dari awal, dengan peristiwa aneh dan tidak dapat dijelaskan yang Anda alami. Meski belum tentu game horor, Control memang memiliki elemen horor dan merembes ke atmosfer yang membenamkan Anda ke dalam dunia yang penuh misteri dan intrik.

3. Alan Wake (2010)


Alan Wake adalah game third person survival horror yang membuat Anda bermain sebagai karakter tituler, yang merupakan penulis novel kriminal. Ini adalah permainan horor bertahan hidup yang hebat dengan cerita mencekam di mana Anda mempertanyakan kewarasan Anda sendiri saat serangkaian peristiwa supernatural terjadi. Sementara itu, Anda mencoba untuk menemukan istri Anda.

Game ini menonjol dari game lain dalam genre ini karena Anda harus menggunakan senter untuk membuat musuh bayangan menjadi rentan sebelum Anda dapat menghabisinya dengan senjata Anda. Senter menambahkan hal lain bagi Anda untuk mengelola dan melestarikan selain amunisi, karena membutuhkan baterai. Penggemar survival horror berutang pada diri mereka sendiri untuk memainkan game ini.

2. Max Payne 2: The Fall of Max Payne (2003)


Seri kedua dalam seri Max Payne adalah game Max Payne terakhir yang dikembangkan oleh Remedy, dengan yang ketiga diserahkan ke Rockstar.

Max Payne 2 melanjutkan kisah neo-noir gelap dari entri pertama dan, tentu saja, melihat kembalinya bullet time. Max Payne 2 diterima dengan sangat baik dengan kritik kecil ditempatkan pada durasinya yang singkat. Sayangnya, konsensus kritis positif tidak diterjemahkan ke dalam penjualan, dan penjualannya buruk. Namun, permainan bertahan dalam ujian waktu dan bahkan sekarang masih memberikan salah satu pengalaman terbaik dalam bermain game.

1. Max Payne (2001)


Max Payne pertama adalah game yang mengubah industri game selamanya setelah dirilis, dengan mekanik inovatif dan cerita yang sangat kelam.

Max Payne dikreditkan sebagai game pertama yang benar-benar menerapkan bullet time, mekanik yang memperlambat waktu, memberi Anda lebih banyak waktu untuk bereaksi. Variasi fitur waktu peluru telah muncul di game seperti F.E.A.R. dan seri Red Dead. Mekanik mengubah permainan sepenuhnya, memungkinkan Anda untuk memperlambat waktu saat Anda menyelam di udara menembakkan senjata Anda seperti bintang dalam film aksi. Max Payne adalah game yang memberikan dampak besar pada game yang masih terasa hingga saat ini.

Sumber: thegamer

Post a Comment for "Peringkat Game Remedy Entertainment Terbaik"