Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Short Films How To Train Your Dragon Series Subtitle Indonesia

Film pendek dari How To Train Your Dragon series terdiri dari 6 seri film yaitu:

1. Legend of the BoneKnapper Dragon (2010). 
Film ini menceritakan kisah Hiccup dan rekan-rekan mudanya yang menemani Gobber yang menjadi mentor ketika mereka pertama kali berlatih dan belajar tentang naga. Hiccup dan temannya mengikuti Gobber, dalam upaya untuk menangkap Naga BoneKnapper yang legendaris meskipun Hiccup tidak mempercayainya bahwa Gobber pernah bertemu dengan naga legendaris itu. Bagaimanakah awal kisah Gobber berseteru dengan sang naga legendaris tersebut? Benarkah naga tersebut benar adanya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Legend of the BoneKnapper Dragon pada link dibawah ini.

Bluray 1080p Subtitle Indonesia (Film dan Subtitle sudah disatukan) via Google Drive



2. Book of Dragons (2011).
Film ini mengisahkan Hiccup, Astrid, Fishlegs, Toothless dan Gobber yang sedang menceritakan legenda di balik Buku yang memuat tentang para naga dan mengungkapkan rahasia metode pelatihan tentang naga baru yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam film ini ditunjukan berbagai klasifikasi para naga. Total 14 naga yang berbeda, masing-masing dipisahkan menjadi 7 kelas: Stoker (Terrible Terror, Monstrous Nightmare), Boulder (Gronckle, Whispering Death), Fear (Hideous Zippleback, Snaptrapper), Sharp (Deadly Nadder, Timberjack), Tidal (Scauldron, Thunderdrum), Misteri (Mengubah, Boneknapper) dan Strike (Skrill, Night Fury) yang akan diperlihatkan. 
Saksikan selengkapnya dalam film Book of Dragons pada link dibawah ini.

Bluray 1080p Subtitle Indonesia (Film dan Subtitle sudah disatukan) via Google Drive


3. Gift of the Night Fury (2011).
Film ini menceritakan Hiccup yang berusaha memberikan sebuah hadiah kepada naga kesayangannya, Toothless. Kejadian ini terjadi di tengah seluruh warga Berk mempersiapkan liburan musim dingin Viking, yang disebut 'Snoggletog'. Namun tiba-tiba terjadi hal yang luar biasa yaitu semua naga ternyata juga sedang melakukan migrasi massal bersama kawanannya masing-masing, kecuali Toothless, yang memang tidak mempunyai kawanan. Melihat Toothless merasa sendirian, Hiccup berusaha memberinya sesuatu untuk membantu menghiburnya. Apa yang akan diberikan Hiccup? 
Saksikan kisah selengkapnya dalam film Gift of the Night Fury pada link dibawah ini.

Bluray 1080p Subtitle Indonesia (Film dan Subtitle sudah disatukan) via Google Drive



4. Dawn of the Dragon Racers (2014).
Film ini menceritakan tentang awal mula dari acara balapan naga di desa Berk. Balapan tersebut ternyata awalnya ketika salah satu penduduk Berk bernama Sven kehilangan domba-dombanya yang kabur dari kandang. Seperti biasa Hiccup dan teman-temannya ditugaskan untuk mengatasi masalah tersebut, mereka pun akhirnya melakukan pencarian dan penangkapan domba-domba yang kabur tersebut. Namun bukannya bekerja sama, mereka justru malah saling berlomba berebut mendapatkan domba yang kabur meskipun sudah dilarang Hiccup. Akhirnya mereka pun membuat acara balapan naga dan berlomba untuk memenangkan tropi pertamanya. Siapakah yang akan menjadi pemenang pertama dari acara Dragon Race? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Dawn of the Dragon Racers pada link dibawah ini.

Bluray 720p Subtitle Indonesia (Film dan Subtitle sudah disatukan) via Google Drive


5. How to Train Your Dragon: Homecoming (2019).
Film becerita tentang kehebohan di desa Berk yang baru ketika kedatangan anak-anak dari Toothless dan Light Fury. Kejadian itu ketika 10 tahun setelah para naga yang dipimpin Toothless meninggalkan desa Viking baru yang terjadi di film How to Train Your Dragon: The Hidden World. Kini anak-anak Hiccup dan Astrid beranjak usianya, namun mereka malah percaya bahwa naga adalah monster yang berbahaya setelah menemukan jurnal lama Stoick tentang naga. Hal itu menyebabkan Hiccup dan Astrid berencana untuk membawa kembali Kontes Snoggletog untuk meyakinkan mereka bahwa naga yang sekarang tidak berbahaya dan bisa berteman dengan manusia. Ditengah acara tersebut ternyata kedatangan tamu istimewa yang tidak diundang yaitu tiga anak naga yang merupakan anak dari Toothless dan Light Fury. Ketiganya yang penasaran terhadap Hicuup datang ke desa Berk untuk mencari sosok Hiccup. Kehebohan apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film How to Train Your Dragon: Homecoming pada link dibawah ini.

Web-DL 1080p Subtitle Indonesia (Film dan Subtitle sudah disatukan) via Google Drive


6. Snoggletog Log (2019).
Film ini menceritakan perayaan liburan di rumah Hiccup dan Astrid. Kejadiannya berada di ruangan perapian dimana disitu Gobber mencoba memasak sop untuk disajikan. Berbagai peristiwa yang melibatkan berbagai karakter utama dari film How To Train Your Dragon terjadi disini. Ini menunjukkan naga dan manusia merayakan liburan bersama serta menunjukkan bahwa mereka tidak akan pernah berpisah dan akan selalu merayakan liburan bersama. Saksikan kisah selengkapnya dalam film Snoggletog Log pada link dibawah ini.

Web-DL 1080p Subtitle Indonesia (Film dan Subtitle sudah disatukan) via Google Drive


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv (Berlaku untuk semua file diatas)

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

How to Train
Your Dragon (2010) 
How to Train Your
Dragon 2 (2014)
How to Train Your Dragon:
 The Hidden World (2019)


Post a Comment for "Short Films How To Train Your Dragon Series Subtitle Indonesia"