Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tentang Serial Buku Grafis Novel The System Apocaypse

 Tentang Serial Buku Grafis Novel The System Apocalypse

27 Oktober 2021

Mengingat banyaknya Serial Buku yang ada di Kindle Amazon yang tidak habis-habisnya, saya akan mengajak Anda untuk mengenal buku yang satu ini yang berisi petualangan fiksi ilmiah karangan Tao Wong yang mengingatka Anda pada The Maze Runner berjudul The System Apocalypse yang terdiri dari 12 buku ditambah sebuah Spinoff. Kali ini saya akan memberikan urutan buku The System Apocalypse dari yang pertama sampai yang terakhir akan dirilis tahun 2022 berikut di antaranya:

1. Life In The North (2017)

Apa yang terjadi ketika kiamat tiba, bukan melalui senjata nuklir atau komet tetapi sebagai Level dan monster? Bagaimana jika Anda berkemah di Yukon ketika dunia berakhir?

Yang ingin dilakukan John hanyalah pergi dari kehidupannya di Taman Nasional Kluane selama akhir pekan. Mendaki, berkemah, dan bersantai. Sebaliknya, dunia berakhir dalam serangkaian kotak biru. Hewan mulai berevolusi, monster mulai bertelur dan dia memiliki lembar karakter dan keterampilan menentang fisika. Sekarang, dia harus selamat dari kiamat, kembali ke peradaban dan tidak kehilangan akal.

Sistem telah tiba dan bersamanya, alien, monster, dan kenyataan yang mengacu pada legenda masa lalu dan kenyataan seperti game. John perlu mencari teman baru, berurusan dengan mantannya, dan monster budak yang terus bermunculan.

2. Redeemer of the Dead (2017)


Empat bulan lalu, dunia berubah ketika elektronik gagal dan layar biru mulai muncul, memberi manusia kemampuan, Kelas, dan Keterampilan langsung dari permainan. Terperangkap di Taman Nasional Klondike selama kiamat, John berhasil berjuang bebas dan mencapai Whitehorse. Sayangnya, Sistem belum selesai dengan kemanusiaan dan ruang bawah tanah mulai muncul, membawa serta monster yang lebih kuat, lebih kuat, dan lebih pintar. Bisakah John dan teman-temannya bertahan dan naik level?

3. The Cost of Survival (2018)


Spora Onlivik telah dikalahkan, penjara bawah tanah dijinakkan tetapi dengan biaya besar. John dan teman-temannya belum pulih dari kerugian, tetapi hitungan mundur untuk integrasi penuh ke Sistem terus berlanjut. Terancam oleh ras yang terintegrasi dengan Sistem dan monster baru yang lebih kuat, John harus menjadi kreatif jika dia dan kota ingin bertahan.

4. Cities in Chains (2018)


Sudah lebih dari setahun sejak Sistem datang ke Bumi, membawa darah dan monster dalam jumlah yang sama. Setelah meninggalkan Whitehorse, John dan timnya melakukan perjalanan ke British Columbia, menghadapi bahaya baru dari alien dan manusia. Dihadapkan dengan tantangan baru dan musuh baru, John melangkah sekali lagi untuk memperbaiki keadaan dan mengajari beberapa alien mengapa Anda tidak pernah menempatkan manusia dalam rantai.

5. Coast on Fire (2018)


Penguasa pemukiman di British Columbia yang enggan, John dan teman-temannya sekarang harus menghadapi bahaya yang lebih besar saat mereka berusaha membebaskan pemukiman manusia lainnya dari kendali Galaksi di Amerika Utara. Tetapi musuh John mulai memperhatikan perlawanan yang berkembang dan mengambil langkah untuk menghentikannya dan perlawanan manusia termasuk membawa bantuan Kelas Master. Bisakah John menavigasi perairan berbahaya politik Galaksi dan kepentingan manusia tanpa mengorbankan keyakinannya atau mengorbankan teman-temannya?

6. World Unbound (2018)

Empat tahun lalu, penjaga kehormatan Erethran tiba dan melemparkan John Lee ke portal ke dunia lain. Sejak itu, Bumi tidak menerima kabar dari petualang pemberani. Sampai sekarang.

Menemukan jalan kembali ke Bumi melalui portal, John kembali ke dunia yang sangat berubah. Belenggu kendali galaksi telah mengikat Bumi dan umat manusia semakin erat ke sistem.

Sekarang, John harus menemukan cara untuk membebaskan Bumi dari kendali galaksi sambil melawan musuh yang lebih kuat dan lebih kuat. Dan yang terburuk, dia harus terlibat dalam politik.

Untung dia punya kelas baru dan sekutu baru.

7. Stars Awoken (2019)


John Lee telah meninggalkan Bumi di belakangnya saat ia melakukan perjalanan ke ibu kota Dewan Galaksi. Mencari istirahat dan jawaban atas apa Sistem misterius itu, John berencana untuk menghabiskan waktunya membaca dan meneliti Irvina. Tapi takdir punya rencana lain untuk manusia Paladin. Dihadapkan dengan pencarian baru dan Masyarakat Galaksi yang tidak adil bagi warganya seperti halnya di Bumi, John harus memutuskan apakah keinginannya untuk kehidupan yang lebih tenang melebihi hati nuraninya.

8. Rebel Star (2019)

Pertanyaan dan jawaban berlimpah di Rebel Star

Lelah dan lelah bermain sebagai pemburu hadiah dan pembunuh Galactic, John dan krunya yang terdiri dari manusia pemberani menemukan diri mereka di Spaks setelah petualangan terakhir mereka membawa lebih banyak panas dari sebelumnya. Di stasiun pemberontak dan bajak laut yang terbuang, John terjebak dalam politik Galaksi sekali lagi.

Saat masalah mendekat pada mesin hyperdrive dari banyak musuhnya, John menemukan jawaban atas System Quest dan bahkan lebih banyak pertanyaan di Rebel Station.

9. Stars Asunder (2020)


Untuk mendapatkan Kelas Masternya, John Lee membuat kesepakatan dengan Kekaisaran Erethran. Sekarang, Kekaisaran telah datang untuk menagih hutang, memaksanya untuk muncul di ibukota mereka setelah pertarungan terakhirnya. Dilemparkan ke dalam politik Galaksi dari masyarakat militer berbasis Sistem; John harus mempertimbangkan konsekuensi dari keputusan yang diminta untuk dibuat dan menghadapi kenyataan menyesatkan dari kerajaan yang dibuat oleh Sistem.

Ketika politik, kepentingan pribadi, dan kekeraskepalaan manusia bertabrakan, bintang-bintang itu sendiri terancam.

10. Broken Council (2021)

Semua tindakan memiliki konsekuensi

John Lee telah datang jauh dari waktunya sebagai penyintas yang berjuang dari System Apocalypse. Tapi sekarang, tindakannya sudah terlalu jauh dan dia telah menarik kemarahan Dewan Galaksi.

Tidak hanya dirinya dan teman-temannya, tetapi Bumi sendiri, menghadapi ketidaksenangan Dewan. Dengan seluruh galaksi berbalik melawan mereka, John harus berebut sekutu dan membuat kesepakatan Faustian untuk menyelamatkan Bumi. Tetapi melawan kekuatan banyak kerajaan, apakah itu cukup? Saat nasib Bumi berada di ujung tanduk, John mungkin akhirnya harus membuat pilihan dan menghancurkan bukan hanya Dewan, tapi juga kehormatannya sendiri.

11. Forbidden Zone (2021)

Mereka bisa lari, tapi bersembunyi bukanlah keahlian mereka

Setelah mengungkapkan penipuan yang disebarkan oleh Dewan Galaksi dan aspek tersembunyi dari Sistem, John Lee dan teman-temannya melarikan diri dari gedung dewan di Irvina.

Melarikan diri dari planet ibu kota saja akan membebani mereka sepenuhnya. Menghindari kekuatan penuh Dewan Galaksi dan antek-antek mereka mungkin lebih dari yang bisa mereka tangani. Sementara sekutu lama berurusan dengan kebenaran baru, teman-teman patah di bawah tekanan yang meningkat dan sementara itu, Quest Sistem menggantung di atas kepala John, belum selesai.

Satu-satunya harapan mereka, satu-satunya petunjuk mereka, terletak di Zona Terlarang.

12. System Finale (2022) 

Tidak Ada Jalan Pulang

Bukan untuk John Lee. Pencariannya akan jawaban untuk System Quest telah membawanya jauh ke dalam Zona Terlarang, ke dalam pelukan musuh-musuhnya. Dia mengkhianati keluarga dan teman-teman dan dikhianati pada gilirannya. Manusia paling kuat dalam Sistem telah mencapai tahap terakhir dari perjalanannya.

Dan tetap saja, dia tidak tahu apakah yang akan dia temukan akan memenuhi kebutuhan yang membara dalam dirinya. Karena Penebus Orang Mati tidak akan berhenti, sampai tangisan orang yang terhilang dan yang dikorbankan dijawab.

Tidak peduli biayanya - ke alam semesta, ke Bumi, atau ke dirinya sendiri.

Untuk Spinoffnya mengambil setting setelah buku ke 9.

9.5. Blue Screens of Death (2021)

Pagi di Whitehorse, dan semuanya normal. Semua terlalu biasa. Pacar yang mencintainya, suatu malam di pasar petani di Shipyard's Park. Indah, santai, damai. Apa lagi yang diinginkan seorang pria?

John Lee tidak yakin, tetapi pikiran yang menyimpang mengganggu, dan ingatan tentang waktu yang berbeda, tempat yang berbeda, dunia yang berbeda terus mengganggu. Kenangan yang penuh kecemasan dan melelahkan dari dunia yang penuh penderitaan dan perjuangan. Tidak ada yang seperti surga tempat dia tinggal.

Sekarang, andai saja John tidak begitu tertarik pada mereka.

Sumber: fantasticfiction

Post a Comment for "Tentang Serial Buku Grafis Novel The System Apocaypse"