Peringkat Game Jurassic Park Terbaik

 Peringkat Game Jurassic Park Terbaik

29 November 2021


Kita semua suka dinosaurus. Ketika kami masih kecil, kami menyukai reptil raksasa ini – bahkan karnivora paling ganas dan berbahaya seperti T-Rex hingga herbivora setinggi 30 kaki, Brachiosaurus. Siapa yang tidak suka dinosaurus? Jurassic Park menghidupkan fantasi.

Keindahan hewan-hewan punah ini dibangkitkan kembali dalam film Steven Spielberg, Jurassic Park, film yang diadaptasi dari buku Michael Crichton. Itu sangat fenomenal. Jika pembuat film bisa melakukannya, mengapa pengembang video game tidak?

Hanya dalam beberapa bulan lagi, sekuel taman bertema dinosaurus Frontier Development yang terinspirasi dari Jurassic World, Jurassic World Evolution 2, akan diluncurkan. Ini memiliki kesamaan dengan mekanisme gameplay Blue Tongue's Jurassic Park: Operation Genesis. Visualnya yang memukau adalah pencapaian terbesarnya, dan pastinya para penggemar akan menyukai Jurassic World: Evolution. Dan bagi para penggemar JPOG yang berencana untuk memainkannya minggu depan, itu akan terasa seperti di rumah sendiri.

Tepat sebelum game berbasis dino seperti ARK: Survival Evolved dan Turok menjadi populer, penggemar Jurassic Park sangat ingin mendapatkan adaptasi video game dari film yang sukses.

7. Warpath: Jurassic Park (1999)


Pernah ingin mengendalikan dinosaurus paling berani dan memasukkan mereka ke dalam lubang untuk berkelahi? Warpath adalah permainan Anda. Diterbitkan oleh Electronic Arts dan DreamWorks Interactive dan dikembangkan oleh Black Ops Entertainment untuk PlayStation asli, pemain dapat mengontrol dinosaurus pilihan mereka. Ini adalah salah satu game fighting paling menyenangkan yang menampilkan dinosaurus.

6. The Lost World: Jurassic Park [16 bit] (1997)


Saya tidak ingat ada game ini pada masa ketika dirilis di SEGA Genesis ketika saya punya konsol tersebut.

The Lost World mungkin adalah 2 game Jurassic Park terbaik yang pernah saya lihat. Dengan mekanisme dunia terbuka semu tempat Anda menjelajahi dan berburu dinosaurus, Anda dapat mengendarai SUV dan hovercraft dalam prosesnya. Ada juga mini-game yang melibatkan T-rex mengejar Anda, atau memaksa Stegosaurus kembali ke kandangnya dengan menembak mereka dengan pistol penenang – overdosis dino dan selesai.

5. The Lost World: Jurassic Park [32 bit] (1997)


Ada game The Lost World: Jurassic Park lainnya tetapi dirilis di Sega Saturn dan PlayStation pertama. Ini menampilkan pendekatan yang lebih klasik dan menggunakan mekanisme gameplay side-scrolling. Meskipun tidak dipuji sebagai salah satu game Jurassic Park terbaik, game ini masih dikemas dengan banyak aspek menghibur seperti pertarungan bos yang menantang dan secara visual lebih unggul dibandingkan dengan versi Sega Genesis.

4. Jurassic Park: The Game (2011)


Ini adalah video game Jurassic Park pertama yang berfokus pada narasi yang pernah dikembangkan. Telltale Games, studio di balik serial episodik drama interaktif yang mendapat pujian kritis, berhasil menempatkan sebuah cerita dalam film Jurassic Park pertama. Meskipun memiliki ilusi pilihan, membuat pemain merasa bahwa mereka memiliki kendali atas cerita meskipun sebenarnya tidak, Jurassic Park: The Game tetap memberikan plot yang menarik bagi mereka yang ingin merasakan game Jurassic Park yang penuh naratif.

3. LEGO Jurassic World (2015)


Permainan LEGO sangat menggemaskan. Membangun balok dan mengumpulkan potongan LEGO untuk membuka koleksi langka tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa yang masih menyukai mainan. Sama seperti adaptasi LEGO lainnya dari franchise terkenal seperti Lord of the Rings, Harry Potter, dan Star Wars, Anda dapat menghidupkan kembali momen Jurassic Park dalam petualangan safari bergaya LEGO yang penuh dengan humor dan faktor kesenangan dengan sofa co-op!

2. Jurassic Park: Operation Genesis (2003)


Game yang diinginkan setiap dino dan Jurassic Park – simulator taman hiburan dinosaurus tempat Anda dapat berkembang biak, menugaskan tim situs penggalian, mengelola taman, dan membangun Jurassic Park Anda sendiri.

Dirilis di PS2, Xbox, dan PC pada tahun 2003, JPOG tampak luar biasa pada masanya. Dari model 3D dinosaurus hingga struktur taman, Anda dapat mengatakan bahwa JPOG adalah salah satu simulator terbaik tahun 2003. Bahkan akting suaranya sangat bagus. Meskipun cukup berulang dan berfungsi sebagai pesan suara peringatan, mendengar suara Dr. Grant, John Hammond, dan Dr. Sadler masih sangat mendalam.

Tujuan Anda cukup sederhana: bangun taman Anda dan buat InGen bahagia. Namun, itu tidak semudah yang Anda pikirkan. Memilih upgrade apa yang akan diprioritaskan, berapa lama pagar listrik Anda, dan dinosaurus yang Anda kembangkan sama sulitnya dengan yang Anda bayangkan. Mengapa? Anda diberikan anggaran paling minimum yang pernah Anda miliki. Anda harus bijaksana jika ingin memastikan taman Anda dapat menopang pengeluaran bulanan. Jadi, jika Anda ahli dalam menganggarkan biaya dan memiliki kemampuan untuk bereaksi terhadap bencana iklim yang tidak terduga, dan, tidak kalah pentingnya, mengelola taman hiburan dengan hewan yang sangat berbahaya, maka JPOG cocok untuk Anda.

1. Jurassic World: Evolution (2018)


Selain perombakan visual yang mengesankan dari Jurassic Park: Operations Genesis, keahlian Frontier Developments dalam mengembangkan simulator taman hiburan seperti Planet Coasters memberi penggemar Jurassic Park sim dino-park terbaik. Dengan mekanisme manajemen intinya yang dalam, skala yang lebih besar, dan pengisi suara yang mengejutkan dari film, Evolution adalah game dino pilihan Anda jika Anda ingin membangun taman hiburan dino terbaik Anda.

Sumber: sirusgaming

Post a Comment

0 Comments