15 Game Terbaik Samurai Shodown Sepanjang Masa

 15 Game Terbaik Samurai Shodown Sepanjang Masa

22 Desember 2021

Samurai shodown adalah franchise yang menggemparkan dunia fighting sejak debutnya di awal 90-an seri ini telah melahirkan sejumlah sekuel yang berkisar dari mengagumkan-mungkin terjadi tetapi franchise samurai shodown mengalami kebangkitan pada saat saya memutuskan untuk mencoba dan urutkan semua game pertarungan samurai ini dari yang terburuk hingga terbaik.

Sekarang sebelum saya melanjutkan dan membuat daftar game, saya ingin menyebutkan bahwa daftar itu tidak akan menyertakan port ke konsol lain dengan pengecualian beberapa fighting shodown-pada Neo Geo Pocket Color karena itu dianggap sebagai judul yang berbeda dari yang menjadi dasarnya. sekarang dengan itu, mari kita lanjutkan dan mulai dari yang terburuk dari yang terburuk.

15. Samurai Shodown Sen (2009)


Game terakhir dalam daftar ini bukanlah kejutan yang diajarkan sebagai reboot dari seri pada tahun 2008. Samurai Shodown Sen adalah game Samurai Shodown yang hanya berjudul mengadopsi gameplay 3D penuh tetapi bukan itu sebabnya ini adalah game yang buruk untuk beberapa alasan aneh. pengembang memutuskan untuk menghapus semua karakter Special Moves mengubah permainan samurai shodown menjadi tiruan terhormat yang lembut dengan sebagian besar karakter baru kurangnya gerakan tanda tangan dan gameplay yang tidak terinspirasi beberapa Samurai Shodown Edge of Destiny pasti ditetapkan pada entri terendah dari saga Samurai.

14. Samurai Shodown: Warriors Rage (2000)


Game fighting eksklusif Playstation 1 Samurai Shodown Warriors Rage adalah keberangkatan dari judul sebelumnya karena hanya membawa satu karakter yang berupa model karakter lama dengan sisa pemain semua terbuat dari karakter baru. Kisah game berlangsung 25 tahun di masa depan dan jika itu tidak menarik bagi Anda daripada tidak ada yang lain, game ini menerima ulasan yang mengerikan dan untuk alasan yang baik kurangnya karakter yang dapat dikenali, sistem poin yang aneh daripada putaran yang khas dan gameplay yang mengerikan adalah alasan yang sah untuk membenci game ini.

13. Nakoruru: Ano Hito Kara Mo Okurimono (2002)


Ketika SNK Mengumumkan bahwa Samurai Shodown RPG kedua sedang dalam pembuatan, banyak yang bersukacita dan berpikir bahwa ini akan menjadi penerus Samurai Shodown RPG yang luar biasa tapi sayangnya jauh dari itu Samurai Shodown Nakoruru Ano Hito Kara Mo Okurimono adalah lebih dari Visual Novel dari game yang sebenarnya cerita berfokus pada tahun-tahun awal Nakoruru dan disertai dengan serial anime yang dibatalkan setelah episode pertama. Samurai Shodown Nakoruru dirilis di SEGA Dreamcast dan PC.

12. Samurai Shodown 64: Warrior Rage (1998)


Game Samurai Shodown 64 pertama yang merupakan judul peluncuran hyper Neo Geo 64 disambut dengan tinjauan yang beragam, game ini terasa agak lambat dibandingkan dengan game 2D tetapi memiliki permainan yang sangat menarik, visual yang bagus dan suasana yang menakjubkan, namun tidak dapat dikatakan. Tentang sekuelnya Samurai Shodown 64 Warriors Rage, game baru ini lebih lambat dan terasa selangkah mundur sementara gameplaynya sebagian besar 2D, rasanya kurang seperti judul Samurai Shodown daripada pendahulunya 3D, beberapa mengapa ditampilkan di 64 warriors rage tidak pernah dirilis di luar sistem arcade hyper Neo Geo dengan pengecualian port Neo Geo Pocket Color Samurai Shodown! 2.

11. Samurai Shodown VI (2006)


Di sinilah saya akan mendapatkan banyak panas di suatu tempat Samurai Shodown VI dikenal sebagai Samurai Spirit Tenkaichi Kenkakuden adalah perayaan 2D dari franchise yang dirilis pada kabinet arcade atomiswave sebelum mencapai konsol rumahan. Dirilis pada sistem Neo Geo AVS atau AES dan menyertakan setiap karakter yang dapat dimainkan dari seri 2D termasuk hewan peliharaan karakter seperti Karakuri Ocha-Maru ​​mengapa Samurai Shodown VI memiliki beberapa sistem untuk dipilih masing-masing mewakili game sebelumnya mengapa semua ini terdengar hebat Samurai Shodown VI tidak terasa seperti game Samurai Shodown, gameplaynya lebih mengandalkan menyerbu lawan dan melakukan kombo kemudian menjadi metodis dan mengandalkan kesabaran seperti game Samurai Shodown sebelumnya kurangnya darah dan gore animasi yang terkait dengan seri juga tidak membantu dalam Samurai Shodown VI yang paling tidak disukai dalam judul pertarungan 2D.

10. Samurai Shodown 64 (1997)


Judul peluncuran sistem arcade hyper Neo Geo 64 yang bernasib buruk disambut dengan reaksi beragam Samurai Shodown 64 membawa gameplay 3D dari judul pertama ke dimensi ketiga sementara banyak yang ditunda oleh grafik poligonal game dan gameplay 3d beberapa mengapa Samurai Shodown 64 adalah game yang bagus dengan banyak potensi musik arah seni dan beberapa elemen gameplay adalah tambahan yang bagus seri ini. Beberapa karakter baru dengan cepat menjadi favorit penggemar seperti sekuelnya Samurai Shodown 64 tidak pernah dirilis di luar arcade hyper Neo Geo 64 sistem.

9.   Samurai Shodown III: Blades of Blood (1995)


Salah satu judul Samurai Spirits yang paling tidak disukai juga yang memukau semua orang dalam hal grafis. Samurai Shodown III Blades of Blood adalah perubahan untuk franchise karena karakter mengambil giliran yang gelap dan serius dalam hal estetika, banyak karakter favorit penggemar memulai debutnya di Samurai Shodown III seperti Basara dan Shizumaru. Game ini juga terkenal karena menambahkan versi bust dan slash baru dari karakter, tetapi beberapa pilihan game yang aneh yang memecahkan bug dan daftar kecil tidak membantu penerimaan game oleh penggemar seri.

8.   Samurai Shodown V (2003)


Setelah sambutan hangat dari game 3D Samurai Shodown dengan Samurai Shodown 64 dan Samurai Shodown 64 Warriors Rage, SNK memutuskan untuk membawa semuanya kembali ke 2D dengan Samurai Shodown V juga dikenal sebagai Samurai Spirits Zero di Jepang. Game yang berfungsi sebagai prekuel dari seri memperkenalkan karakter baru menyingkirkan mode slash dan bust ini dan menambahkan beberapa minat pada mekanik tetapi kurangnya darah dan gore, keseimbangan yang mengerikan membuat Samurai Shodown V menjadi game yang tidak dianggap baik oleh penggemar.

7.   Samurai Shodown RPG (1997)


Jika ada satu Samurai Shodown yang dapat dianggap sebagai kultus klasik yang tidak jelas, itu adalah Samurai Shodown RPG yang juga dikenal sebagai Shinsetsu Samurai Spirits  Bushido Retsuden. Konsol eksklusif diluncurkan pada pertengahan 90-an di Neo Geo CD, Playstation, dan Sega Saturn. Game ini menceritakan kembali dua game Samurai Shodown pertama dalam bentuk RPG. Meskipun game ini tidak spektakuler dalam hal elemen RPG, musiknya yang kaya dengan cerita yang indah dan fakta bahwa setiap karakter Samurai Shodown dari tiga game pertama memiliki penampilan membuat judul ini harus dimainkan oleh penggemar Samurai Shodown.

6.   Samurai Shodown (1993)


Samurai Shodown asli menggemparkan dunia sehingga sangat revolusioner sehingga memperkenalkan senjata ke dalam game fighting dan menjadi pelopor dalam genrenya yang memperkenalkan permainan metodis dengan damage tinggi yang menjadi pokok dari franchise game ini memutar kepala dengan sprite indahnya ke arah kami dan musik yang indah. Samurai Shodown dirilis di semua konsol pada saat itu dan masih dianggap sebagai salah satu game terbaik dari franchise.

5.   Samurai Shodown IV: Amakusa's Revenge (1996)


Sementara Samurai Shodown III disampaikan dalam hal grafis ketika datang ke mekanik gameplay dan playability, itu dilihat sebagai langkah mundur besar untuk franchise tetapi dalam kasus Samurai Shodown IV segera mengumumkan permainan yang luar biasa dan surat permintaan maaf kepada penggemar seri Samurai Shodown IV membawa kembali beberapa seri favorit seperti Charlotte dan Tam Tam juga akan menambahkan beberapa yang baru seperti Kazama bersaudara, mekanik permainannya menyenangkan dan memasukkan korban jiwa juga merupakan sentuhan yang bagus untuk franchise.

4.   Samurai Shodown! 2 (1999)


Jika Anda belum pernah memainkan Samurai Shodown! 2 di Neo Geo Pocket Color maka Anda mungkin akan terkejut mengapa game ini berada di posisi 4 teratas dari keseluruhan seri, tetapi bagi kita yang memainkan permata kecil ini tahu bahwa Samurai Shodown! 2 di NGP lihat adalah salah satu game Samurai Shodown terbaik. Game itu sendiri adalah versi portabel 2D dari Samurai Shodown 64 Warriors Rage yang memiliki hampir semua karakter dari game itu. Mekanisme gameplaynya dulu dan terasa seperti game Samurai Shodown sejati jika Anda belum pernah memainkannya permainan maka Anda akan senang mengetahui bahwa port switch dari Samurai Shodown!2 di jalan dengan versi Samurai Shodown 'VII'.

3.   Samurai Shodown V Special (2004)


Beberapa orang akan berpendapat bahwa Samurai Shodown V Special harus menjadi game nomor 1 dari seri ini dan mereka tidak salah versi terbaru dari Samurai Shodown V ini adalah game Samurai Shodown yang sempurna, daftar besar, pemain yang seimbang, tahapan yang luar biasa dan bahkan mekanik baru dalam bentuk Samurai Shodown V Special dari Zetsu Miyagi atau overkill adalah salah satu dari sedikit game Samurai Shodown yang masih dimainkan secara profesional di acara eSports hingga hari ini. Game ini menerima banyak port dan tiga rilis terbaru adalah port yang diaktifkan secara online dari kode mistik.

2.   Samurai Shodown II (1994)


Ketika Samurai Shodown II dirilis di arcade, ia melakukan tugas yang mustahil pada saat itu untuk membuat game yang luar biasa menjadi lebih baik dengan grafis yang lebih baik, lebih banyak karakter, dan gameplay yang luar biasa. Samurai Shodown II adalah salah satu game terbaik dari seri ini dan dapat dengan mudah mendapatkan yang pertama bagian dari daftar ini. Samurai Shodown II masih dimainkan hingga hari ini di beberapa turnamen terutama di Asia dan Amerika Latin, anehnya butuh waktu bertahun-tahun sebelum game tersebut porting di luar Neo Geo Arcade dalam sistem AES.

1.   Samurai Shodown 'VII' (2019)


Anda mungkin bisa menebaknya tapi ya Samurai Shodown baru tidak diragukan lagi adalah yang terbaik dari seri ini. Game yang dipuji karena art direction sejak teaser pertama mendapat ulasan positif ketika dirilis pada Juni 2019. Game ini adalah kombinasi sempurna dari pertemuan lama baru dalam hal mekanika dan bahkan daftar permainan art direction yang indah, musik yang menakjubkan dan permainan metodis tingkat tinggi yang absen dari permainan pertempuran selama bertahun-tahun.  Samurai Shodown 'VII' tidak butuh waktu lama untuk ditampilkan di banyak acara olahraga seperti EVO, Samurai Shodown 'VII' masih merupakan game yang terus berkembang dengan karakter yang ditambahkan setiap bulan. Samurai Shodown adalah entri terbaru dari seri dan menurut pendapat saya yang terbaik dari franchise Samurai Shodown.

Sumber: NeoGeoNow

Post a Comment

0 Comments