Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ide Me Time Tanpa Harus Keluar Rumah

 Me time atau memanjakan diri pastinya setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda. Tetapi intinya adalah me time sangat diperlukan. Apalagi setelah 5 hari bekerja. Terkadang kita semua butuh refreshing kok atau hanya sekadar bermalas-malasan ria di rumah.

 

Jika kalian salah satu dari sekian banyak orang yang malas keluar rumah tetapi ingin memanjakan diri. Bisa jadi nih, ide berikut adalah pilihan yang tepat sebagai aktivitas menyenangkan tanpa harus ke luar rumah. Apa saja itu?

Ide me time tanpa harus keluar rumah

1. Me Time dengan Home Workout

Pernah dengar nggak kalau olahraga itu termasuk salah satu bentuk me time? Banyak orang yang beranggapan bahwa olahraga harus dilakukan di luar rumah. Tetapi tidak semua kok.

 

Bahkan saat ini banyak banget home workout yang bisa lakukan langsung di rumah. Mulai dari mengikuti kelas olahraga online seperti body pumping dan yoga atau hanya sekadar mengikuti instruksi dari aplikasi home workout yang bisa diunduh ke HP.

 

Me time dengan home workout ini selain bisa menjaga kebugaran tubuh juga bisa sekaligus memberikan semangat untuk menjalani aktivitas berikutnya. Dan kita juga bakal merasakan banyak manfaatnya. Berat badan juga bakal lebih ideal.

 

2. Memanjakan diri dengan wisata virtual

Sejak pandemi, wisata virtual adalah salah satu alternatif banget ya untuk me time juga. Secara liburan langsung kan masih was was. Nah, mau nggak mau untuk tetap menyegarkan pikiran bisa ikut wisata virtual.

 

Saat ini banyak banget penyelenggara wisata virtual yang bisa jadi pilihan. Seperti Atourin, Indonesia Virtual Tour atau bisa langsung cek di laman dinas pariwisata kota setempat yang ingin kita tuju.

 

Meskipun dilaksanakan secara virtual, tetapi vibes liburannya lumayan membuat pikiran fresh. Karena pemilihan tempat, narasi dan nuansanya bakal in touch juga kok. Kita benar-benar dimanjakan dengan destinasi tersebut.

 

3. Membaca buku kesayangan

Coba deh cek lemari buku. Siapa tahu masih banyak novel yang belum dibaca. Nah, membaca buku kesayangan adalah salah satu pilihan quality time juga. Dengan waktu luang yang kita miliki, bisa banget nih menyelesaikan buku kesayangan yang sudah lama menumpuk.

 

Dengan membaca novel, pastinya kita bakal menemukan banyak quote inspiratif yang bisa jadi penyemangat hidup juga bahkan bisa memberikan pengetahuan baru juga.

 

Saat ini membaca buku, tidak harus melulu dengan bentuk hard-nya. Bisa juga dengan online via aplikasi layanan tertentu seperti storial.co.

 

4. Menonton Film Kesukaan

Nah, yang satu ini sebenarnya saya banget nih. Bahkan saking sukanya, semua aplikasi streaming online saya download. Aktivitas menonton film, bisa loh menjadi pilihan selama di rumah doang. Apalagi jika filmnya, film yang kita sukai.

 

Bermain games dan menonton film



Tinggal download aplikasi layanan film streamingnya dan siapkan cemilan deh buat santai. Serasa punya layar film sendiri lah di rumah.

 

5. Bermain Games

Entah mengapa bermain games selalu menjadi pilihan banyak orang. Mulai dari game online sampai games jadul yang bisa mengembalikan kenangan masa muda dulu seperti Solitaire.

 

Nah, menciptakan kenyamanan diri dengan bermain games pastinya bakal menjadi pilihan juga di akhir pekan. Apalagi kalau mager keluar rumah.

 

Tetapi.untuk menikmati itu semua juga harus butuh persiapan loh. Jangan sampai ketika menikmati itu semua malah banyak kendala. Mulai dari suara yang dihasilkan kurang baik, visual gambar yang muncul tidak terlalu tajam atau bahkan lowbat saat menikmati. 

 

Kalau urusan lowbat kan sebenarnya tinggal charger saja dan lanjut nonton lagi, saya sih menyarankan untuk charger menggunakan kabel gaming L-Shape. Sedangkan urusan visualisasi dan suara, Advan  Tab VX bisa jadi pilihan.

 

Me Time lebih nyaman dengan dukungan Advan Tab VX

Awalnya saya berpikir, me time itu kan pastinya untuk memanjakan diri. Makanya harus didukung dengan device yang mumpuni juga. Agar selama prosesnya efek yang dirasakan lebih nyaman dan pastinya bakal lebih berkesan.

 

Berikut keunggulan Advan Tab VX untuk me time ataupun untuk kebutuhan sehari-hari yang bisa membuat hidup lebih hidup.

 

Mampu menghadirkan high gaming performance

Siapapun diantara kita kalau bermain games, pastinya dong visualisasi benar-benar mempengaruhi psikologis kita dalam bermain. Visualisasi yang jelek dan performance lambat, alih-alih bisa membuat nyaman malah kebalik. Itu bakal membuat bad mood.

 

Advan Tab VX



Untung banget dengan kehadiran Tab VX hal tersebut sudah bukan jadi masalah. Dengan dukungan Chipset Unisoc TIGER T618 maka kita dapat merasakan sensasi bermain game yang lebih ngebut dan pastinya lebih baik secara visual.

 

Layar lebih besar dan tajam

Siapa disini yang tidak puas dengan layar device nya yang hanya 6.5 inch saja? Hahaha. Kita sama, apalagi jika bermain games dan nonton film. Layar 6.5 inch ini benar-benar nanggung ya.

 

Melalui Tab VX. Kita bakalan menikmati pengalaman yang lebih nyaman karena sudah didukung dengan layar lebar yaitu sebesar 10.4 inch alias dua kali lebih lebar dibandingkan device lain pada umumnya. Layar selebar ini juga didukung dengan teknologi WUXGA yang mampu menampilkan video 60 fps lebih tajam.

 

Kapasitas penyimpanan yang besar

Masalah kapasitas sudah menjadi momok banget sih memang. Seiring dengan berjalannya waktu, jumlah file, film, aplikasi gaming, layanan streaming dan data-data lainnya selalu bertambah jumlahnya. Pernah nggak merasakan, setiap seminggu sekali ada peringatan kalau “memori penuh” dari devices kesayangan kita. Kalau sudah kayak gini, mau nggak mau kita harus hapus satu per satu kan ya, biar ada space.

 

Spesifikasi Advan Tab VX



Memahami permasalahan ini, Tab VX benar-benar memanjakan banget loh dengan menyediakan kapasitas yang besar tanpa harus lagi bermasalah dengan penyimpanan data seperti diatas. Kapasitas yang disediakan benar-benar lega dan gak tanggung tanggung yaitu sebesar 128Gb+2TB loh. Itu Tera loh. Gede banget kan.

 

Suara yang dihasilkan istimewa

Selain visualisasi yang tajam, bermain games atau bahkan menonton film via streaming butuh suara yang mumpuni. Pernah kejadian nih, pas main games dan volume sudah sampai batas maksimal eh tetap aja suaranya melempeng. Kesel banget kan ya.

 

Tetapi itu dulu. Dengan hadirnya Quad Speaker pada Advan Tab VX semuanya teratasi. Kebayang banget kan ya, bagaimana kualitas suara yang dihasilkan dengan empat speaker. Jadi lebih nyata banget loh suaranya. Keren pokoknya.

 

Cocok juga untuk multitasking

Buat para pekerja kayak saya nih atau juga buat para mahasiswa. Devices yang kita miliki bukan hanya sekadar devices doang tetapi juga bisa menjadi media tempat kita kerja, selain buat menghibur diri juga dong pastinya.

 

Multitasking dengan Advan Tab VX



Kehadiran Tab VX ini benar-benar mendukung hal tersebut loh. Bukan hanya mendukung buat memanjakan diri doang dengan berbagai keunggulan yang dimiliki tetapi juga di support dengan RAM 8 GB untuk multitasking. Jadi kita bisa menjalankan lebih dari 1 aplikasi secara bersamaan.

 



Dengan berbagai dukungan penuh yang diberikan Advan Tab VX, maka kita bisa menikmati me time yang berkualitas dan tentunya semuanya bisa dilakukan dari rumah. Apalagi pada saat beli ada free speaker bluetooth loh. Cobain deh.

Speaker Bluetooth

Post a Comment for "5 Ide Me Time Tanpa Harus Keluar Rumah"