Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Induk Non Inventaris

Buku Induk Non Inventaris. Nah, kegiatan inventarisasi barang ini memerlukan buku induk inventaris. Diisi dengan nomor menurut urutan pembukuan barang inventaris ke dalam buku induk barang inventaris dan sesuai dengan bukti penyerahan barang.

Buku Inventaris Unit Kerja : BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA ( BPMPD ) SKPD : BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA ( BPMPD ) Kota/Kab : KABUPATEN BANDUNG Provinsi : PROVINSI JAWA BARAT Asal Tahun Urut Kode Barang Nama / Jenis Barang Alamat - Merek - Type - No Identifikasi - Bahan Usul Perolehan Barang Harga ( Rp ) Selain buku induk tersebut, kegiatan ini juga memerlukan daya karangan barang cak bagi non inventaris dan buku golongan komoditas inventaris. Berikut contoh buku induk barang inventaris dalam format tabel. Buku induk barang inventaris adalah buku yang digunakan untuk mencatat semua barang inventaris yang pernah dimiliki oleh suatu perusahaan.

Kegiatan inventarisasi barang ini dapat dilakukan dengan menggunakan buku induk barang inventaris buku golongan barang inventaris dan buku catatan barang non.

Buku Inventaris Unit Kerja : BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA ( BPMPD ) SKPD : BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA ( BPMPD ) Kota/Kab : KABUPATEN BANDUNG Provinsi : PROVINSI JAWA BARAT Asal Tahun Urut Kode Barang Nama / Jenis Barang Alamat - Merek - Type - No Identifikasi - Bahan Usul Perolehan Barang Harga ( Rp ) Selain buku induk tersebut, kegiatan ini juga memerlukan daya karangan barang cak bagi non inventaris dan buku golongan komoditas inventaris.

Selain memerlukan buku ini, kegiatan inventarisasi juga memerlukan buku catatan barang untuk yang tergolong non-inventaris dan buku golongan barang inventaris. Nama Barang: Tulis nama barang sesuai dengan istilah Bahasa Indonesia yang dibakukan agar seragam. Dari mulai masuk (mendaftar) disekolah sampai keluar (lulus) semua perlu dicatat dalam buku induk tersebut.

Post a Comment for "Buku Induk Non Inventaris"