Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringkat 10 Game Capcom Arcade Beat 'em Up Terbaik

 Peringkat 10 Game Capcom Arcade Beat 'em Up Terbaik

24 Januari 2022

Brawlers, atau beat 'em ups, bagaimanapun orang ingin mengkategorikannya, adalah genre yang berada di ambang kepunahan. Mereka masih merilis sesekali dari pengembang indie, atau studio nama besar yang lebih kecil seperti WayForward. Jika seseorang belum memainkan River City Girls mereka dan menyukai genre ini, segeralah mainkan game itu!

Tapi kita tidak di sini untuk menyanyikan pujian dari petarung modern. Alih-alih, kami menelusuri sejarah Capcom untuk menemukan beat 'em up terbaik yang pernah mereka hasilkan. Ini mungkin tidak perlu dikatakan lagi, tetapi mereka menghasilkan banyak. Diberi peringkat dari "terburuk" hingga terbaik, berikut adalah sepuluh judul berkualitas dari era arcade Capcom.

10. Final Fight (1989)


Mari kita mulai dengan petarung yang sangat mendasar, tapi klasik, Final Fight. Ini diluncurkan di arcade pada tahun 1989 sebagai permainan dua pemain yang dibintangi Cody, Guy, dan Haggar. Sebagai fakta yang menyenangkan, ini dimulai sebagai sekuel Street Fighter sebelum akhirnya menjadi miliknya sendiri.

Pada catatan sekuel aneh lainnya, meskipun dimulai di arcade, sebagian besar game adalah konsol eksklusif setelah ini kecuali untuk Final Fight Revenge, yang merupakan game fighting.

  9. Battle Circuit (1997)


Battle Circuit adalah permainan yang sangat aneh. Pada intinya, ini tentang menangkap penjahat di masa depan sebagai pemburu hadiah, tetapi para pahlawan yang diwakili adalah pemeran yang aneh. Cyber ​​Blue dan Captain Silver adalah manusia yang lebih normal meskipun ada beberapa bagian cybernetic.

Yellow Iris adalah gadis rubah, Alien Green adalah tanaman literal, dan Pink Ostrich adalah gadis kecil yang mengendarai ... burung unta merah muda. Ini dirilis pada tahun 1997 dan tetap menjadi arcade eksklusif hingga tahun lalu ketika Capcom Beat 'Em Up Bundle memulai debutnya, yang juga memasukkan banyak game lain dalam daftar ini. Ini mendukung hingga empat pemain.

  8. Knights of the Round (1991)


Knights of the Round, jika namanya tidak memberikannya, adalah mengambil legenda Arthurian klasik, tetapi sebagai hack and slash mengalahkan mereka. Dirilis pada tahun 1991 untuk arcade dan kemudian pada tahun 1994 untuk SNES sebagai rilis konsol pertama, kerjasama 3 pemain ini dibintangi oleh Lancelot, Arthur, dan Perceval.

Ini adalah putaran yang bagus pada genre dengan sentuhan abad pertengahan, tetapi bukan yang terbaik, seperti yang akan kita bahas nanti.

  7. Cadillacs and Dinosaurs (1993)


Cadillac dan Dinosaurus didasarkan pada komik dengan nama yang sama yang dimulai pada tahun 80-an. Game ini diluncurkan di arcade hanya pada tahun 1993, tetapi akan menerima sekuel eksklusif di CD Sega yang disebut Cadillacs and Dinosaurs: The Second Cataclysm.

Meskipun ini adalah petarung yang lebih tradisional meskipun dengan banyak senjata, mobil, dan dinosaurus, game itu adalah penembak on-rails. Selain itu ada juga tabletop RPG bahkan kartun. Oh benar dan ini adalah permainan 3-pemain dengan Hannah, Jack, Mess, dan Mustapha sedang berburu pemburu dinosaurus di tahun 2513.

  6. Warriors of Fate (1992)


Ini seperti pendahulu Dynasty Warriors dalam tema saja. Sebenarnya Warriors of Fate adalah sekuel dari game dengan nama yang lebih terhubung, Dynasty Wars. Bahkan ada kuda, yang tidak banyak berisi petarung. Dirilis pada tahun 1992 untuk arcade, ia telah menerima banyak port ke konsol sejak itu.

Ini juga merupakan permainan tiga pemain, tetapi satu ditumpuk dengan pejuang opsional termasuk Portor, Kassar, Subutai, Kadan, dan Abaka. Jika seseorang menyukai Dynasty Warriors, ini pasti layak untuk dicari jika itu belum jelas.

  5. Captain Commando (1991)


Kembali ke beat yang lebih tradisional, tetapi aneh, kami memiliki Captain Commando. Ini diluncurkan pada tahun 1991 untuk arcade dan port SNES adalah edisi konsol pertama pada tahun 1995. Ini sebenarnya adalah empat pemain yang kompatibel yang berarti setiap karakter dapat muncul di layar untuk beberapa aksi perkelahian.

Pahlawan ini termasuk Baby, Captain, Mummy, dan Ninja Commando. Sayangnya, ini adalah permainan yang sudah selesai, tetapi Captain Commando telah muncul di Marvel vs. Capcom dan game crossover lainnya seperti Project X Zone 2. Warisan hidup setidaknya dalam beberapa kapasitas. Lebih banyak Baby Commandos di mekanisme yang kami katakan!

  4. Armored Warriors (1994)


Berbicara tentang mekanisme, Armored Warriors hanya itu: petarung berbasis mekanisme. Dirilis pada tahun 1994 untuk arcade, tidak pernah menyentuh konsol sampai koleksi Capcom diluncurkan. Namun, spin-off pertarungannya, Cyberbots: Full Metal Madness, membuat konsol seperti PlayStation asli.

Ini mendukung tiga pemain dengan Rash, Justice, Gray, dan Siren sebagai pahlawan opsional. Masing-masing dari mereka juga mengemudikan robot yang berbeda. Ada banyak game Gundam dalam nada ini, tetapi tidak banyak petarung asli dan murni dengan mekanisme sebagai bintangnya. Cukuplah untuk mengatakan kami menyukainya.

  3. The Punisher (1993)


Juga berdasarkan komik, kami memiliki The Punisher. Game ini memulai debutnya di arcade pada tahun 1993 dengan satu-satunya port masuk ke Sega Genesis pada tahun 1994. Untuk perubahan kecepatan, ini sebenarnya hanya permainan dua pemain dengan bintang tituler ditemani oleh Nick Fury. Tidak, ini bukan versi Samuel L. Jackson.

Ini adalah Marvel yang hebat mengalahkan mereka jika bukan yang terbaik di era ini. Kedua komando memiliki senjata seperti senjata api, tetapi mereka tidak pernah menariknya keluar kecuali musuh juga memiliki senjata. Mereka suka bertarung dengan adil, yang merupakan kode yang bisa kita patuhi.

  2. Dungeons & Dragons: Shadow Over Mystara (1996)


Seperti yang digoda sebelumnya, Dungeons & Dragons: Shadow Over Mystara adalah spin fantasi terbaik di genre ini. Dirilis pada tahun 1996, ini adalah sekuel Tower of Doom dan keduanya menerima banyak port konsol.

Ini adalah empat pemain dengan enam pahlawan termasuk Thief, Dwarf, Elf, Fighter, Magic-U, dan Cleric. Apa yang membuat game ini begitu bagus, selain itu setiap kelas unik, adalah jalur percabangannya. Itu membuat permainan, sesingkat seperti kebanyakan judul arcade, lebih dapat dimainkan ulang. Itu bukan satu-satunya permainan yang mencoba ini, tetapi di antara rekan-rekannya, ini adalah implementasi terbaik dari ide tersebut.

  1. Alien vs. Predator (1994)


Alien vs. Predator tidak diragukan lagi adalah petarung terbaik yang pernah dibuat Capcom. Dirilis pada tahun 1994, tidak pernah menerima port konsol. Versi Sega 32X direncanakan, tetapi akhirnya dibatalkan. Pokoknya ini mendukung hingga tiga pemain dan pahlawan yang tersedia adalah Pemburu Hunter dan Warrior bersama dengan dua karakter asli, Linn Kurosawa dan D. Schaefer.

Setiap karakter memiliki senjata jarak dekat dan proyektil seperti pistol, atau tombak yang menembakkan laser. Ini beroperasi pada pendinginan yang berarti menggunakannya terlalu banyak sehingga menyebabkannya terlalu panas. Melawan gerombolan alien tidak pernah terasa dan terlihat begitu bagus.

Sumber: thegamer

Post a Comment for "Peringkat 10 Game Capcom Arcade Beat 'em Up Terbaik"