Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pria di Balik 'Left Shark' Jelaskan Super Bowl Katy Perry yang Viral

 Pria di Balik 'Left Shark' Jelaskan Super Bowl Katy Perry yang Viral

27 April 2022


Pertunjukan paruh waktu Super Bowl bisa dibilang sebagai tontonan besar seperti pertandingan sebenarnya. Dan kembali pada tahun 2015, ia meluncurkan bintang tanpa disadari.

Katy Perry adalah artis turun minum, tetapi salah satu penarinya mencuri perhatian. Selama penampilannya dari lagu "Teenage Dream," dia diapit di atas panggung oleh dua penari yang mengenakan kostum hiu biru besar. Yang di sebelah kanan sepertinya menari secara sinkron; yang di sisi lain memukul-mukul seolah-olah dia telah terbungkus kostum itu di luar keinginannya.

"Left Shark" menjadi sensasi instan.

Semua orang ingin tahu: Bisakah dia tidak mendengar musiknya? Bisakah dia tidak melihat isyaratnya dari dalam kostum itu? Apa yang terjadi?

Pada saat itu, pria di dalam Left Shark menolak untuk berbicara dengan outlet berita. Itu sejak berubah.

Nama asli Left Shark adalah Bryan Gaw. Dia telah menjadi penari dengan ansambel tur Katy Perry selama lima tahun. Dia meninggalkan jalan sekitar setahun yang lalu, dan hari ini dia adalah penata rambut di Mare Salon di Hollywood Barat. 


Gaw menjelaskan bahwa peran Left Shark melibatkan beberapa kebebasan berekspresi. "Jadi ada set koreografinya," katanya. "Ada juga yang disebut koreografi gaya bebas, atau, seperti, Anda bisa bergerak atau memainkan karakter Anda sebagai penari. ... Saya mengenakan kostum hiu biru setinggi 7 kaki. Tidak ada yang keren dalam hal itu. Jadi apa pilihan lain? Yah, aku akan memainkan karakter yang berbeda."

Dan karakter itu, menurutnya, adalah underdog. Orang sehari-hari. Seseorang yang tidak sempurna.

Gaw melatih momen improvisasinya dengan berpikir dia akan sedikit konyol, tetapi ketika dia mencapai lini tengah di Super Bowl, gerakannya menjadi sangat konyol.

"Benar-benar," kata Gaw sambil tertawa. "Aku di panggung maksimal!"

Butuh beberapa saat bagi Gaw untuk terbiasa dengan ketenaran barunya. Segera setelah itu, media memiliki hari lapangan dengan apa yang dianggap sebagai kinerja yang gagal. Media sosial terutama memotong. Gaw tidak membicarakannya di depan umum pada awalnya - dia mengatakan dia tidak ingin menarik perhatian dari Katy Perry. Tapi sejak itu dia menemukan banyak cinta untuk Left Shark.

"Sebenarnya saya tidak mendapatkan umpan balik negatif dari itu. Jika ada, orang-orang seperti, 'Wah, itu sangat keren!' "

Sekarang, Gaw bahkan mencantumkan Left Shark di resumenya.

Sumber: npr

Post a Comment for "Pria di Balik 'Left Shark' Jelaskan Super Bowl Katy Perry yang Viral"