Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program Bangkit Kampus Merdeka

Program Bangkit Kampus Merdeka. Program persiapan karier yang komprehensif untuk mempersiapkan generasi terbaik Indonesia. Tidak hanya keterampilan teknologi, Bangkit juga menyediakan pengembangan Bahasa Inggris dan soft skill yang penting untuk pesiapan karir.

Tidak hanya keterampilan teknologi, Bangkit juga menyediakan pengembangan Bahasa Inggris dan soft skill yang penting untuk pesiapan karir. Selama satu semester mahasiswa akan mempelajari secara intensif berbagai kompetensi di bidang teknologi dan mengembangkan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan nyata di dunia. Program Bangkit merupakan salah satu model pembelajaran Kampus Merdeka yang dirancang melalui kolaborasi Google sebagai pelaku teknologi global, unicorn dan decacorn dalam negeri bersama perguruan tinggi.

Program Bangkit adalah salah satu program Kampus Merdeka dari Kemendikbudristek yang berisi rangkaian pelatihan dari ahli teknologi di Google, GoTo, dan Traveloka.

Tidak hanya keterampilan teknologi, Bangkit juga menyediakan pengembangan Bahasa Inggris dan soft skill yang penting untuk pesiapan karir.

Sebagai mendaftar, kamu harus mematuhi persyaratan umum sebagai berikut: Peserta adalah Warga Negara Indonesia (WNI). Kampus Merdeka adalah bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) yang memberikan seluruh mahasiswa kesempatan untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai langkah. Tidak hanya keterampilan teknologi, Bangkit juga menyediakan pengembangan Bahasa Inggris dan soft skill yang penting untuk pesiapan karir.

Post a Comment for "Program Bangkit Kampus Merdeka"