Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Apk Main Saham Yang Aman Dan Bisa Dicoba Untuk Pemula

Duniaandroid.com - Saham adalah komoditi yang sudah sejak lama dimanfaatkan untuk menghasilkan keuntungan. Ini masih menjadi opsi yang tepat sebagai bekal masa depan, karena potensi keuntungannya cukup menjanjikan. Bedanya sekarang semua orang bisa ikut berbisnis saham. APK main saham online semakin banyak macamnya dan bisa diunduh secara gratis. 

Saat ini, tidak harus menunggu “kaya” untuk bisa bermain saham. Pasalnya mulai banyak apk main saham yang diperuntukkan kepada pemula. Sehingga nominal yang dibutuhkan juga tidak terlampaui besar. Berikut ini adalah rekomendasi beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk bermain saham pemula. 

Apk Main Saham Yang Aman

Daftar APK Main Saham Online yang Bagus Buat Pemula

1. Bibit

Milenial pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Bibit. Pasalnya, banyak influencer hingga artis yang turut memakai aplikasi ini sebagai langkah awal melek finansial. Jadi, tidak heran jika aplikasi main saham ini semakin populer dikalangan masyarakat.

Selain itu, aplikasi Bibit juga memiliki banyak fitur yang sangat dibutuhkan oleh penggunanya. Terima adanya fitur auto debit, sehingga tidak perlu lagi lupa untuk rajin berinvestasi. Bukan hanya itu, bermain saham di aplikasi ini bisa dimulai dari 10 ribu saja.

2. Bareksa

Selanjutnya apk main saham yang cocok untuk pemula ada Bareksa. Dimana aplikasi ini dirancang sangat millennial sekali, sebab mulai dari pendaftaran dan pembelian saham bisa dilakukan secara online. Untuk masalah keamanan tidak perlu diragukan lagi, dong.

Aplikasi Bareksa sudah diawasi oleh OJK. Sebagai pemula juga akan nyaman berinvestasi di aplikasi ini sebab ada banyak produk yang bisa digunakan sebagai instrumen investasinya. Baik produk konvensional hingga produk dengan label Syariah.

3. Ajaib

Ajaib pastinya menjadi aplikasi main saham cukup hits bagi kalangan milenial. Para pengguna yang berminat untuk mencobanya bisa langsung dapatkan aplikasi ini dengan mendownload Ajaib di perangkat HP melalui Playstore dan Appstore. 

Ajaib juga menyediakan banyak pilihan investasi lainnya, sehingga tidak hanya saham. Akan tetapi ada pula reksadana dan lain-lain. Untuk penanaman modal di aplikasi Ajaib sudah tidak perlu takut, karena aplikasi sudah terbukti aman dan terawasi oleh OJK. 

Adapun fitur di dalamnya juga sudah lengkap misalnya dapat memberitahu pengguna kapan waktu terbaik untuk menjual atau membeli saham. Kemudian rekomendasi saham yang cocok dengan penggunanya.

4. BNI Sekuritas

Selanjutnya akan dibahas apk main saham yang bisa jadi rekomendasi selanjutnya bernama BNI Sekuritas. Sudah jelas jika aplikasi ini miliknya PT Bank Negara Indonesia. Keamanan dari aplikasi ini sudah tidak bisa digunakan lagi karena terjamin oleh OJK.

Selain itu, BNI Sekuritas juga menawarkan investment banking, surat obligasi, hingga assets management. Perusahaan ini juga sempat meraih gelar terbaik dari KSEI. Jadi, untuk pemula bisa percayakan uang dinginnya untuk di investasi disana.

5. MNC Sekuritas

Selanjutnya, ada MNC Sekuritas yang menjadi salah satu perusahaan dibawah PT MNC Kapital Indonesia. Untuk nasabah baru yang hendak membuka rekening prosesnya cukup mudah. Pasalnya, semua prosesnya bisa dilakukan secara daring. Namun pastikan terdaftar sebagai Nasabah BCA.

Selain itu, para pemodal hanya akan dikenakan biaya fee beli 0.18% dan untuk 0.28% fee jualnya. Selain itu, aplikasi ini sangat ramah untuk pemula sebab sebagai setoran awal hanya dikenakan modal 100 ribu saja. Jadi, sangat aman jika digunakan untuk belajar.

6. Stockbit

Rekomendasi aplikasi menanam saham yang terakhir untuk pembahasan kali ini  ada Stockbit. Aplikasi ini para investor bisa saling berdiskusi, menganalisis dan bermain trading saham. Selain itu, menariknya lagi dari Stockbit pengguna bisa melakukan online trading saham, belajar dan melakukan simulasi jual belinya.

Demikian itu beberapa apk main saham yang bisa dicoba. Pasalnya dalam pemilihan aplikasi harus lebih berhati-hati, sebab banyak oknum yang sering menyalahgunakan untuk aksi penipuan. Jadi, mulai hari ini lebih selektif dalam memilih aplikasi untuk menanamkan saham.

Post a Comment for "6 Apk Main Saham Yang Aman Dan Bisa Dicoba Untuk Pemula"