Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Ebook Seri fiqih kehidupan 11 Sembelihan (فقه الحياة)

فقه الحياة

 fiqih kehidupan 11

Sembelihan


Pembaca sekalian yang dimuliakan Allah,

Perkenankan Penulis mempersembahkan sebuah karya yang ditujukan untuk mendapatkan ridha serta limpahan rahmat dari Allah SWT, berupa penulisan apa yang menjadi daftar kehendak dan keinginan Allah SWT atas manusia, yang disarikan dari kalam-Nya, dilengkapi dengan penjelasan resmi oleh utusannya, serta yang telah diijtihadkan dengan sepenuh daya dan upaya yang tidak kenal lelah oleh para ulama para penerima warisan dari sang Rasul Muhammad SAW.

Karya ini adalah karya yang menyimpan berbagai catatan penting atas penerapan agama Islam oleh generasi terbaik, generasi para shahabat nabi yang diridhai Allah. Mereka adalah generasi yang langsung dan menjadi saksi hidup bagaimana ayat-ayat yang merupakan mukjizat itu diturunkan dari langit. Mereka adalah generasi yang juga menjadi objek dari turunnya ayat-ayat itu.

 Mereka juga menjadi generasi yang langsung dikaruniai seorang nabi terbesar dalam sejarah umat manusia, serta sejarah semua agama samawi.

Mereka juga menjadi teman, shahabat, murid, anak buah, saudara, istri, anak, rakyat dari sosok mulia yang menerima risalah kenabian.

 Di tangan mereka itulah dua sumber agama, Al-Quran dan Sunnah Nabi, dijelaskan dengan detail dan tanpa sekat.

Mustahil Quran dan Sunnah bisa dipahami kalau tidak pernah dipraktekkan isinya. Dan mereka adalah generasi yang mendapatkan kehormatan untuk mempraktekkan keduanya, langsung di hadapan utusan resmi ilahi, Muhammad SAW.

Dari mereka pula catatan-catatan penting atas tiap detail ayat-ayat suci menjadi semakin jelas, karena mereka yang langsung terlibat dengan semua yang turun itu. 

Karya ini juga ikut mencatat bagaimana ilmu para shahabat itu kemudian dikembangkan sesuai dengan realitas kehidupan yang mereka temui sepeninggal Rasul mulia.

Dan karya para ulama semakin mencapai puncaknya ketika lahir para imam besar yang menancapkan tiang pancang kokoh serta bangunan yang kekar dan tegak di atas bumi. Bangunan itu bukan hanya layak dihuni, melainkan menjadi pelindung umat Islam dari kemusnahan dan keropos oleh zaman. Bahkan bangunan megah itu menjadi kebanggaan umat sepanjang zaman.


Silahkan Download Ebooknya Disini

https://drive.google.com/file/d/1omK5ZBIT7vgfOP0YTWANl0NFwltC4HRN/view?usp=sharing


fiqih kehidupan Lainnya


Daftar ebook lainnya

Post a Comment for "Download Ebook Seri fiqih kehidupan 11 Sembelihan (فقه الحياة)"