Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolda NTT Apresiasi Aksi Aipda Febyanus yang Gendong Seorang Ibu

Kapolda NTT apresiasi anggotanya di di Polsek Miomafo Timur, Aipda Febyanus Tahu yang menggendong seorang Ibu dan sempat viral melalui pemberitaan media massa. (victorynews.id/yapi manuleus)



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Kapolda NTT Irjen Pol Johny Asadoma mengapresiasi salah satu anggotanya di Polsek Miomafo Timur, Aipda Febyanus Tahu yang menggendong seorang Ibu dan sempat viral melalui pemberitaan media massa.

Apresiasi tersebut disampaikan Kapolda NTT saat silaturahmi bersama awak media, di Mapolda NTT, Rabu (23/11/2022).

Kapolda NTTIrjen Pol Johny Asadoma pada kesempatan tersebut sempat mencari berita tersebut di ponselnya untuk menunjukan kepada awak media yang hadir pada saat itu.

Ia mengaku media merupakan motor penggerak kemajuan suatu daerah.

Sehingga diharapkan para awak media selalu membuat berita yang berimbang dan memberikan edukasi terhadap masyarakat di tengah kemajuan teknologi yang begitu pesat.

"Seperti contohnya salah satu berita yang saya sempat baca. Judulnya SALUT!! Aksi Aipda Febyanus Tahu di Polsek Miomaffo Timur Gendong Seorang Ibu, Netizen: The Best. Ini ditulis Victory News, ada ya disini," kata Kapolda NTT.

Dirinya pun mempersilahkan media untuk membuat berita jika ada hal-hal yang tidak diinginkan pada institusi Polri sehingga menjadi bahan evaluasi.

"Kami terbuka sehingga kami bisa lakukan pembenahan. Karena ini Anggota Polda NTT hampir 11 ribu semua, tidak semua kan pasti baik," Jelasnya.***

 


Post a Comment for "Kapolda NTT Apresiasi Aksi Aipda Febyanus yang Gendong Seorang Ibu"