Doa akhir tahun

Doa akhir tahun adalah doa yang dibaca pada saat menjelang tahun baru. 

Berikut ini adalah beberapa contoh doa akhir tahun yang dapat Anda baca:

"Ya Allah, dengan rasa takut dan rendah hati kami memohon kepada-Mu. Ampunilah segala dosa-dosa kami yang telah kami lakukan sepanjang tahun ini. Bersihkanlah hati kami dan jadikanlah kami orang-orang yang saleh dan bertakwa kepada-Mu. Berikanlah kepada kami keberkahan di tahun yang akan datang. Selamatkanlah kami dari segala musibah dan bencana. Kurniakanlah kami kebahagiaan dan kesejahteraan. Semoga kita semua dapat memasuki tahun baru dengan hati yang bersih dan penuh dengan kebaikan. Amin."


"Ya Allah, pada akhir tahun ini kami memohon kepada-Mu agar Engkau memberikan kepada kami keberkahan dan kekuatan untuk memasuki tahun baru dengan lebih baik. Ampunilah segala dosa yang telah kami lakukan dan jadikanlah kami orang-orang yang lebih bertakwa kepada-Mu di tahun yang akan datang. Kurniakanlah kami kebaikan di dunia dan akhirat. Amin."


"Ya Tuhan, pada akhir tahun ini kami bersyukur atas segala nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami. Kami memohon agar Engkau memberikan kepada kami keberkahan dan kekuatan untuk memasuki tahun baru dengan lebih baik dari tahun sebelumnya. Ampunilah dosa-dosa kami dan jadikanlah kami orang-orang yang selalu mengingat-Mu. Kurniakanlah kami kebahagiaan di dunia dan akhirat. Amin."


"Ya Allah, pada akhir tahun ini kami memohon kepada-Mu agar Engkau memberikan kepada kami kekuatan dan keberkahan untuk terus bertahan di jalan-Mu. Ampunilah dosa-dosa kami yang telah kami lakukan sepanjang tahun ini. Kurniakanlah kami kebahagiaan dan kesejahteraan di tahun yang akan datang. Selamatkanlah kami dari segala bencana dan musibah. Amin."

Post a Comment

0 Comments