Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doa awal tahun dan 3 contohnya

Doa awal tahun adalah doa yang dibaca pada saat memasuki tahun baru. Berikut ini adalah contoh doa awal tahun:

Doa awal tahun
Doa awal tahun


"Ya Allah, pada awal tahun baru ini kami memohon kepada-Mu agar Engkau memberikan kepada kami keberkahan dan kekuatan untuk menjalani setiap hari dengan baik. Ampunilah segala dosa yang telah kami lakukan di tahun yang lalu dan jadikanlah kami orang-orang yang lebih bertakwa kepada-Mu di tahun yang baru ini. Kurniakanlah kami kebaikan di dunia dan akhirat. Amin."


Berikut ini adalah beberapa contoh doa awal tahun yang lain:


"Ya Tuhan, pada awal tahun baru ini kami memohon kepada-Mu agar Engkau memberikan kepada kami kekuatan dan keberkahan untuk menjalani setiap hari dengan penuh semangat dan cinta kepada-Mu. Ampunilah segala dosa yang telah kami lakukan di tahun yang lalu dan jadikanlah kami orang-orang yang selalu mengingat-Mu. Kurniakanlah kami kebahagiaan dan kesejahteraan di dunia dan akhirat. Amin."


"Ya Allah, pada awal tahun baru ini kami memohon kepada-Mu agar Engkau memberikan kepada kami keberkahan dan kekuatan untuk menjalani setiap hari dengan lebih baik dari tahun sebelumnya. Ampunilah dosa-dosa kami yang telah kami lakukan di tahun yang lalu dan jadikanlah kami orang-orang yang selalu bertakwa kepada-Mu. Kurniakanlah kami kebaikan di dunia dan akhirat. Amin."


"Ya Tuhan, pada awal tahun baru ini kami memohon kepada-Mu agar Engkau memberikan kepada kami keberkahan dan kekuatan untuk menjalani setiap hari dengan penuh kerendahan hati dan kepatuhan kepada-Mu. Ampunilah dosa-dosa kami yang telah kami lakukan di tahun yang lalu dan jadikanlah kami orang-orang yang selalu tunduk kepada-Mu. Kurniakanlah kami kebahagiaan dan kesejahteraan di dunia dan akhirat. Amin."

Post a Comment for "Doa awal tahun dan 3 contohnya"