Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Al-Qur’an & Kesehatan Jiwa.pdf

 Al-Qur’an & Kesehatan Jiwa


Kesehatan jiwa merupakan sesuatu yang sangat urgen dalam kehidupan manusia. Jiwa manusia yang sehat akan membuat manusia merasa aman, tenang, dan tentram. Sebaliknya, jika jiwa manusia sakit, ia akan merasa sempit, gelisah, dan sengsara. Di saat itulah ia akan berusaha untuk memenuhi dan merealisasikan kesehatan jiwanya, walaupun harus mengeluarkan uang dan harta yang banyak.

Semua masyarakat berupaya keras untuk merealisasikan kesehatan jiwa para individunya. Bahkan negara-negara maju sekalipun, dewasa ini, sangat memperhatikan terwujudnya kesehatan jiwa para rakyatnya dengan membangun klinik-klinik kejiwaan dan mempekerjakan banyak ahli kejiwaan untuk memberikan layanan dan penelitian terkait dengan bagaimana menggapai kesehatan jiwa, baik di rumah, di sekolah, bahkan di tempat kerja sekalipun.

Mayoritas penelitian dan kajian yang dikemukakan para ahli kejiwaan hanya berkaitan erat dengan aspek jasmani manusia, bahkan terkesan melupakan aspek rohani manusia. Karena itulah, banyak para ahli kejiwaan Barat yang tidak mampu mengobati penyakit kejiwaan yang beraneka ragam, karena solusi yang mereka kemukakan belum mampu mencapai tahap kesembuhan.


Silahkan Download ebooknya Disini

https://drive.google.com/file/d/1Z8O_GccujBzNcyp53ZzvLYUz-7_3YzA0/view?usp=sharing

Daftar ebook lainnya 


Post a Comment for " Al-Qur’an & Kesehatan Jiwa.pdf"